Read more: http://ino-yasha.blogspot.com/2012/08/membuat-title-blog-pada-tab-bergerak.html#ixzz2Ic3jkk6X
Sastra Collection. Diberdayakan oleh Blogger.
Zayn Malik

PENANTIAN | Karya: Vika Mubarokah


PENANTIAN . . . . . .
Karya: Vika Mubarokah


Dentang irama hati bertabuh
Tak kentara ikut berlabuh
Berlumut menunggu jawaban dari setiap penantian
Yang tak tahu entah sampai kapan

Mungkin aku terlalu bodoh
Meruntuhkan tebing yang berdiri kokoh
Hingga aku masuk ke dalam jurang kegelisahan
Hingga aku terperosok ke jurang keterpurukan

Tuhan …
Salahkah aku yang terus menunggunya ?
Salahkah aku yang terus menginginkannya ?
Salahkah aku yang selalu menanti balasan cintanya ?

Tuhan …
Beri aku kekuatan
Agar aku dapat terus bertahan
tuk dapatkan sebuah jawaban

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar