Read more: http://ino-yasha.blogspot.com/2012/08/membuat-title-blog-pada-tab-bergerak.html#ixzz2Ic3jkk6X
Sastra Collection. Diberdayakan oleh Blogger.
Zayn Malik

Mau buat Surat Pembaca? Ayo liat contohnya!


Kurangnya Tanggung Jawab Pihak Sekolah

SMP Negeri Bintang Kejora merupakan sekolah yang lingkungannya hijau dan asri. Tetapi, sarana prasarana yang tersedia kurang memadai. Hal ini membuat kami menjadi tidak nyaman saat belajar. Terutama ruang kelas yang biasa kami pakai.
Saya sangat berharap pihak sekolah meninjau keadaan ruang kelas kami. Tidak sedikit fasilitas yang ada sudah tidak layak digunakan lagi. Mulai dari pintu lemari yang rusak. Sebenarnya, setelah rusaknya pintu itu kami sudah melapor agar pihak sekolah dapat memperbaikinya. Namun, beberapa bulan belum ada tindakan. Memang beberapa bulan kemudiannya pun pihak sekolah memperbaiki pintu lemari kelas kami, tapi tiga bulan kemudian pintu lemari itu kembali rusak karena engsel pintunya kendor. Selain itu ada lampu, lantai, meja dan kursi yang sudah tidak nyaman untuk digunakan. Juga tidak berfungsinya televisi dan CD Player yang ada, dikarenakan tidak tersedianya antena, serta atap kelas yang bocor. Jika hujan tiba, air akan masuk dan kelas menjadi kotor. Bahkan, tidak jarang buku agenda dan absensi siswa menjadi basah. Selain itu terik matahari yang masuk dari kaca jendela sangat mengganggu. Bukan hanya tubuh kami terasa panas, tapi juga mengganggu penglihatan kami ke arah papan tulis. Kerusakan-kerusakan tersebut tidak segera ditangani. Padahal itu sudah menjadi tanggung jawab pihak sekolah. Bukan hanya mengandalkan uang kas kelas yang jumlahnya tidak seberapa, karena hal tersebut bukan suatu hal yang ringan. Apalagi kami siswa kelas sembilan yang beberapa bulan lagi akan menhadapi Ujian Nasional. Kami butuh kenyamanan dan konsentrasi lebih saat belajar.
Untuk itu kami sangat mengharapkan perhatian pihak sekolah untuk segera menangani masalah-masalah tersebut. Dan kami sangat mengharapkan Ibu Hj. Siti Sari, selaku Kepala SMPN Bintang Kejora untuk selalu memperhatikan kondisi ruangan-ruangan yang ada di sekolah ini.
Terimakasih atas perhatian Ibu untuk menindak lanjuti harapan kami.

Sasha Harfia Umari
Siswa Kelas IX A SMPN Bintang Kejora



Created By Vika Mubarokah, Satra Collection

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar