Read more: http://ino-yasha.blogspot.com/2012/08/membuat-title-blog-pada-tab-bergerak.html#ixzz2Ic3jkk6X
Sastra Collection. Diberdayakan oleh Blogger.
Zayn Malik

KETERPURUKAN | Karya: Vika Mubarokah


Ohya ini Lanjutan Puisi yang tadi loooh :D
1 tahun kemudian ... ;D

Keterpurukan

Cukup ! 

Aku muak dengan semua ini !

Aku tak mau menunggu jawaban yang tak pasti
Aku tak mau bintang itu datang lagi
Aku tak mau cahaya itu menyinariku lagi
Aku tak mau sinyal harapan itu menghantui

Mungkin Sang dewi kirana tidak berpihak padaku
Aku pun mulai bercermin dan terpaku
Tersadar betapa buruknya rupaku
Hingga engkau enggan menatapku

Kan Kusapu semua angan tentangmu
Kan ku buang jauh jauh semua harapan itu
Kan ku petik seonggok pesan di masa lalu
Kan ku tutup pintu relung jiwaku


Created by Vika Mubarokah, Sastra Collection

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar